Modal Usaha Ayam Geprek 25 juta dari BRI Syariah 2018

Bagi anda yang ingin membuka usaha ayam geprek maka anda membutuhkan modal usaha lebih kurang sebesar 25 juta rupiah. Jika anda tertarik untuk membuka usaha ayam geprek ini mungkin postingan kami kali ini akan bisa membantu. Pada postingan kali ini kami akan memberikan informasi tentang pengajuan kredit modal usaha. Usaha yang dimaksud adalah kredit modal usaha ayam geprek 25 juta rupiah dari BRI Syariah. Artikel ini masih berhubungan dengan artikel kami sebelumnya di usahakita.net tentang Usaha Ayam Geprek Laris Manis Untung Besar.

Bagi anda yang ingin menjalankan usaha ayam geprek atau ingin mengembangkan usaha ayam geprek kita bisa mengajukan pinjamandi bank Syariah. Produk kredit yang dimaksud adalah kredit syariah sebesar 25 juta rupiah dari BRI syariah. BRI syariah sebagai salah satu Bank BUMN Syariah di Indonesia memberikan kita kesempatan untuk mengajukan kredit dengan akad syariah. Kredit dapat digunakan guna mencukupi berbagai macam kebutuhan pribadi maupun usaha. Dan akan sangat berguna jika pinjaman yang kita lakukan kita arahkan ke kegiatan produktif seperti mengembangkan usaha ayam geprek ini.

Syarat Pengajuan Modal Usaha BRI Syariah

Bagi anda yang tertarik mengajukan pinjaman sebesar 25 juta rupiah dari bank BRI syariah. Maka ada beberapa persyaratan yang terlebih dahulu harus dipenuhi berikut ini:

  1. Fotocopy KTP suami/istri
  2. Fotocopy KK dan buku nikah
  3. NPWP
  4. Pas foto 4×6
  5. Surat keterangan usaha ayam geprek
  6. Dokumen penjamin seperti surat tanah dll.

Tabel Angsuran BRI Syariah

Berikut ini tabel angsuran kredit pembiayaan yang disediakan oleh BRI syariah terbaru 2018:

angsuran BRI syariah terbaru 2018

Dari tabel angsuran BRI syariah tersebut kita bisa melihat jika kita membutuhkan pembiayaan 25 juta rupiah dari BRI syariah. Kita bisa mengajukan pembiayaan dengan jangka waktu maksimal 12 bulan dengan angsuran lebih kurang Rp. 2.383.333. yang terpenting adalah kita harus cermat dalam mengajukan pembiayaan. Kelengkapan dokumen juga akan menjadi pertimbangan penting paakah aplikasi yang kita lakukan dapat di setujui atau tidak.

Legalita usaha ayam geprek kita menjadi hal penting yang harus kita perhatikan. Sebelum mengajukan pembiayaan adakalanya kita mengurus surat keterangan izin usaha ayam geprek seperti SIU dan SITU dengan pemerintahan setempat. Selain itu jika anda belum memiliki NPWP maka sebaiknya anda membuat NPWP terlebih dahulu di kantor pajak di daerah anda. NPWP ini penting agar bisa memenuhi persyaratan pengajuan aplikasi pembiayaan dari bank BRI syariah.