Pinjaman Kredit Usaha Mikro BNI 2017

Kredit usaha mikro yang diberikan oleh bank BNI ini diberikan dalam bentuk Kredit Usaha Rakyat yang terbagi dalam 3 jenis kredit, yakni KUR Mikro, KUR Ritel, dan KUR TKI. Dengan menggunakan kredit dari bank BNI ini, tentunya nasabah akan mendapatkan banyak kemudahan di dalamnya.

pinjaman kur bni 2017

Kemudahan yang akan didapatkan,yakni:

  • Proses kredit dapat berlangsung dengan cepat, karena memiliki proses yang mudah untuk dilakukan serta dkumen yang sederhana
  • Dana kredit yang diberikan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti penambahan biaya modal usaha ataupun untuk kredit investasi
  • Memiliki jangka wkatu pengembalian kredit yang panjang, jangka wkatu pengembaliannya sampai dengan 5 tahun
  • Ada banyak jaringan bank BNI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, hal ini akan memudahkan Anda dalam melakukan pengajuan kredit usaha mikro BNI

KUR Mikro BNI 2017

Kredit usaha rakyat mikro merupakan salah satu kredit yang ditujukan untuk masyarakat guna memenuhi biaya untuk usaha yang tengah di jalani, jenis usaha yang dilakukan merupakan usaha dalam skala mikro. Ada banyak fasilitas yang diberikan oleh KUR Mikro daribank BNI ini, diantaranya jumlah pinjaman maksimumnya sampai dengan Rp. 25 juta.

Untuk jangka wkatu peminjamannya sendiri, bank BNI memberikan jangka waktu pinjaman yang lama sampai dengan 3 tahun atau 36 bulan untuk jenis kredit modal kerja. Untuk jenis kredit investasi sendiri, jangka katu kredit yang diberikan sampa dengan waktu 4 tahun atau 48 bulan.

Sama halnya dengan jenis kredit lainnya, sebelum melakukan pengajuan kredit tentunya nasabah perlu tahu mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk syarat dokumen yang dibutuhkannya sendiri pada jenis kredit ini adalah kartu tanda penduduk / KTP, surat izin usaha, dan kartu keluarga / KK.

Hal yang memudahkan nasabah dalam melakukan pengajuan KUR Mikro ini adalah tidak adanya kewajiban bagi nasabah untuk memberikan jaminan (jaminan tidak diwajibkan), selain itu kredit ini memiliki suku bunga yang rendah yakni 9% eff p.a

KUR Ritel BNI 2017

KUR Ritel merupakan salah satu produk kredit usaha rakyat yang diberikan oleh bank BNI dengan jumlah maksimum pinjaman yang diberikan sampai dengan lebih dari Rp. 25 juta sampai dengan maksimum pinjaman Rp. 500 juta. Sedangkan untuk jangka wkatu pinjamannya sendiri cukup lama seperti produk BNI lainnya yakni Kredit Tanpa Agunan BNI, jangka waktu pinjaman yang diberikan sampai dengan 4 tahun untuk kredit modal kerja dan untuk kredit investasi jangka waktu pinjamannya sampai dengan 5 tahun.

Untuk mengajukan KUR Ritel ini, tentunya ada syarat dan ktentuan yang berlaku. Untuk syarat dokumen yang dibutuhkannya sendiri, ada beberapa dokumen yang perlu untuk dipersiapka seperti kartu tanda penduduk / KTP, nomor pokok wajib pajak / NPWP (untuk pinjaman di atas Rp. 50 juta), kartu keluarga / KK, dan surat keterangan usaha dari kelurahan / kecamatan.

Untuk masalah jaminannya sendiri, mengenai KUR Ritel ini jenis jaminan dapat disesuaikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku bank BNI. Mengenai suku bunga yang berlaku, suku bunga yang ditetapkan untuk kredit ini sebesar 9% eff p.a

 

KUR TKI BNI 2017

Merupakan sebuah kredit yang diberikan untuk TKI dengan jumlah maksimum pinjamannya ialah Rp. 25 juta dengan jangka waktu pinjaman disesuaikan dengan masa kontrak kerja maksimalnya 3 tahun. Syarat dokumen yang diperlukan berupa KTP, KK, dan surat izin usaha.

Informasi lebih lanjut mengenai kredit ini dapat dilihat di website resmi bank BNI di www.bni.co.id atau bisa ditanyakan langsung ke bank BNI terdekat di wilayah Anda.


loading...

Incoming search terms:

  • tabel kur ritel bni 2017
  • tabel angsuran pinjama mikro bni
  • Tabel Angsuran BNI KUR 2017
  • tabel angsuran BNI mikro
  • tabel angsuran kur bni ritel
  • rincian angsuran pinjman mikro bni
  • table angsuran kredit modal usaha bank bni
  • tabel angsuran kredit usaha mikro BNI
  • rincian angsuran pinjaman mikro bni
  • brosur kur ritel bni
Pinjaman Kredit Usaha Mikro BNI 2017 | Master | 4.5